Kamis, 15 Agustus 2013

Namaku siapa sebenarnya ?

15 Agustus 2013


Kenalan dulu ah,  aku Tyas, kalo temen-temen sepermainan  aku (baca: si Pen, si Pil dan si Te) manggil  aku si Ty dan aku ga suka aja kalo di gabung jadi Siti, kedengarannya kayak nenek penjual sayuran keliling yang sering lewat depan rumah gue, cukup populer dikalangan ibu-ibu dengan nama keren  mbah Siti. Ini serius ! Kalo mbah Siti baca blog  aku ini, kali aja pas browsing internet nyari jenis sayuran yang paling ngetop dewasa ini ato pas update status, maka saya selaku yang mencantumkan nama dan profesi mbah Siti, saya mohon maaf sebesar-besarnya, pokoknya besar deh, lebih besar dari dosa-dosanya temen-temen sepermainanku hehehe. Akan tetapi jikalau dengan tersangkutnya nama mbah Siti di blog ini menjadikan mbah Siti makin sukses dengan sayurannya,  aku tidak segan-segan untuk minta komisi ! hehehe.
Lanjut yah, masih seputar soal nama panggilan. Kalo temen-temen biasa, ngga pake telor, pada manggil  akuTyas, standar banget kan? Yaiyalah kan ngga pake telor. Trus temen-temen SD dulu manggil  aku dek Tyas, dari  aku kecil sampe sekarang  aku segede keong gini masih dipanggil ‘dek’, mungkin karena  aku awet imut kali yah hehehe, udah deh kalian ngga usah meragukan keimutan  aku, kalo ada yang mo muntah, segeralah periksa ke dokter, kali aja mo jadi calon ibu. Hehehe
Eniwei, selain panggilan di atas masih banyak panggilan-panggilan aneh buat aku, dari yang berinisial, sampe yang bikin mules, nah lho apa coba???  Aku kasih contoh nih yah, beberapa temenku di SMA (oh ternyata  aku juga pernah SMA, ya iyalah) sebut saja Paimin, dia manggil  aku “tis” dari nama  aku kalo disingkat jadi tys, trus ada lagi temenku yang satu kelas mulu dari kelas 10 mpe kelas 12, buset deh  aku ampe apal banget ma mukanya mata dua, idung satu, mulut satu, kuping dua dengan rambut keriting yang menjuntai dengan indahnya, sebut saja Paijo, dirinya manggil  aku Z (baca: zet), itu juga dari singkatan nama gue, cuma bedanya huruf S diganti Z. Kalo ada yang ngerasa jati dirinya disebut, sorry sorry sorry jek,  aku cuma cerita aja kok, kalo kalian tersinggung, samperin  aku di rumah jangan lupa bawa martabak, hehehe.
Nah sekarang terserah kalian mau manggil  aku apa, asal jangan manggil  aku mas, abang, om, bapak ato mbah kakung,  aku cewek !!!

0 Comments:

Post a Comment



By :
Free Blog Templates